Gemilang! Kesuksesan Growgether Dalam Meraih Juara 1 Dalam Lomba Science Management Challege (SMC) 2023

Pada tanggal 16 Desember 2023 lalu, tiga mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta menyumbang penghargaan melalui kemenangannya dalam meraih posisi juara 1 dalam lomba Business Case Competition: Science Management Challenge (SMC) 2023. SMC sendiri adalah lomba bergengsi taraf nasional yang diadakan oleh Magister Sains Manajemen, Departemen Manajemen Bisnis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Kegigihan tim yang dinamai ‘Growgether’, yang beranggotakan Bintang Oka Firmansyah (Ekonomi Pembangunan), Muhammad Ilham Jalaluddin (Akuntansi), dan Murtanti (Akuntansi), terbukti hebat, karena mampu mengalahkan lebih dari 100 partisipan lainnya yang semuanya berasal dari kalangan intelektual mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia.

Kemenangan ini merupakan bukti efektivitas sivitas akademika dalam menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang reflektif terhadap meningkatnya produktivitas dan keaktifan mahasiswa, terutama dalam lingkup perlombaan. Kesuksesan Growgether dalam memenangkan kompetisi ini diharapkan dapat menjadi paragon bagi mahasiswa FEB lainnya untuk terus giat berlomba-lomba meraih kesuksesan.

Share: